Hasil Pertandingan Liga Inggris

Posted by Cerita 3gp Cewek Jadwal Hasil Senin, 20 Juni 2011 0 komentar
Update hasil pertandingan liga Inggris terbaru 2011/2012 ini dapat anda lihat secara langsung pada website ini. Pencarian hasil pertandingan liga Priemere Inggris selalu menjadi informasi yang sangat perlu untuk diketahui. Penggemar setiap liga Inggris memang terkenal dengan loyalitas yang cukup kuat untuk setiap pertandingan. Oleh karena itu, hasil pertandingan menjadi sebuah informasi yang penting. Hasil Pertandingan Liga Inggris

Liga Inggris yang memiliki klub-klub handal seperti Manchester United, Arsenal, Chelsea, dan lain-lain adalah klub yang memiliki strategi dan manajemen yang kuat dalam setiap pertandingan. Kemampuan dalam pertandingan membuat mereka seperti haus mencari hasil pertandingan yang terbaik. Namun pada website ini, anda akan menemukan update hasil pertandingan liga Inggris terbaru secara lengkap. Namun ada sedikit pertanyaan bagi anda para pembaca. Siapakah klub yang keluar sebagai juara Liga Inggris musim 2011/2012?

Bonus thread khsusus ini adalah daftar topskor liga Inggris 2011 :
21 Dimitar Berbatov (Manchester United), 21 Carlos Tevez (Manchester City), 16 Robin van Persie (Arsenal), 15 Peter Odemwingie (West Brom), 14 Javier Hernandez (Manchester United), 13 Dirk Kuyt (Liverpool), 13 Florent Malouda (Chelsea), 12 Rafael van der Vaart (Tottenham Hotspur), 12 Clint Dempsey (Fulham), 12 Kevin Nolan (Newcastle United), 12 Didier Drogba (Chelsea), 11 Andy Carroll (Newcastle United), 11 DJ Campbell (Blackpool), 10 Maxi Rodriguez (Liverpool), 10 Samir Nasri (Arsenal), 10 Frank Lampard (Chelsea), 10 Salomon Kalou (Chelsea), 10 Charlie Adam (Blackpool), 10 Johan Elmander (Bolton Wanderers), 10 Asamoah Gyan (Sunderland), 10 Wayne Rooney (Manchester United)