Hasil Piala Sudirman Sudirman Cup 2011 Lengkap

Posted by Cerita Dewasa Mesum Selasa, 24 Mei 2011 0 komentar
Hasil pertandingan badminton pada piala Sudirman (Sudirman Cup) 2011 tim 'Merah Putih' Indonesia lengkap. Pertandingan badminton Piala Sudirman antara tim Indonesia melawan tim Rusia. Pertandingan badminton Indonesia diwakili oleh Simon Santoso yang menyumbang poin pertama untuk tim 'merah putih' kita. Sedangkan hasil pertandingan sebelumnya pasangan campuran tim Indonesia Fran Kurniawan /Pia Zebadiah dikalahkan Vitaly Durkin/Nina Vislova di ajang bergengsi Piala Sudirman.

Pertandingan yang (berlangsung pada hari minggu 22 Mei 2011) ketat sang penyumbang poin tim Indonesia, Simon Santoso bermain cukup ketat dan sengit. Hasil pertandingan Simon pada set pertama dengan kemenangan 21-14. Pada set kedua Simon menutup kemenangan dengan hasil pertandingan 21-9. Set pertama dan set kedua kedua pebulutangkis sama-sama menunjukkan pertandingan sengit.

Sedangkan hasil pertandingan pasnagan campuran Fran Kurniawan /Pia Zebadiah harus mengakui kehebatan lawannya pada set pertaama dengan nilai 22-24 dan set kedua 19-21. Dari pertandingan sengit itu, Indonesia belum mendapatkan poin untuk 'merah putih'. Inilah rekaman hasil pertandingan tim 'merah putih' lengkap badminton Piala Sudirman (Sudirman Cup) pada perhelatan badminton bergengsi dunia.