Hasil Pertandingan Liga Champions

Posted by Cerita 3gp Cewek Jadwal Hasil Selasa, 21 Juni 2011 0 komentar
Hasil pertandingan Liga Champions terbaru 2011/2012. "2011-12 UEFA CHAMPIONS LEAGUE" menjadi sebuah informasi yang berharga bagi setiap pecinta sepakbola. Hasil pertandingan liga Champions ini memiliki beberapa alasan kenapa selalu dicari dari banyaknya penggemar sepakbola. Karena kita ketahui Liga Champions adalah kumpulan klu-klub elite benua eropa yang memiliki peringat teratas disetiap liga negara Eropa. Mereka bertanding kembali untuk menunjukkan siapakah yang keluar sebagai kampiun terbaik didaratan Eropa. Hasil Pertandingan Liga Champions

Update hasil pertandingan liga Champions selalu ditunggu dan selalu menjadi incaran yang menarik. Walau sebelum mendapat hasil pertandingan, prediksi selalu menjadi pegangan awal para pencinta sepakbola. Disini, anda akan melihat bagaimana hasil polling siapakah yang menjadi juara Liga Champions musim depan. Perlu diperhatikan ini hanyalah sebuah polling, bukan berarti hasil yang benar. Dari sebuah polling kecil-kecilan yang berjudul "Siapakah yang layak menjuarai Liga Champion musim 2012 depan?


Berikut hasil pollingnya : Barcelona mendapat 7.41%, Manchester United mendapat 37.04%, Chelsea mendapat 3.70%, Real Madrid mendapat 11.11%, AC Milan mendapat 25.93%, Inter Milan mendapat 0%, Bayern Munich mendapat 3.70%, Lyon mendapat 0%, Arsenal mendapat 3.70%, Porto mendapat 0%, Ajax mendapat 3.70% dan lainnya Rest of the participants 0%.