Hasil Pertandingan Juventus

Posted by Cerita 3gp Cewek Jadwal Hasil Kamis, 16 Juni 2011 0 komentar
Anda penggemar Juventus (2011/2012), simak hasil pertandingan terlengkap Juventus pada setiap Liga yang dimainkan si nyonya tua ini. Selain hasil pertandingan, temukan juga informasi lengkap setiap pertandingan Juventus. Sebagai klub tertua Liga Italia, pengalaman Juventus sudah terkenal dengan strategi dan kemapanan secara keseluruhannya. pengalaman pada Seri-A lega Calcio membuat Juventus menjadi salah satu klub terhebat pada pertandingan didaratan Eropa.

Walau mendapat persaingan ketat dengan As Roma, Juventus memang layak disebut sebagai klub hebat yang memiliki amunis pemain yang handal. Tak cukup dari awal sampai akhir, Juventus selalu merombak dan menghasilkan pertadningan terbaik. Simak terus berita tentang hasil pertandingan Juventus dan simak juga bagaimana persaingannya dengan AS Roma, Ac Milan atau klub besar Italia lainnya. Mampukah Juventus keluar sebagai juara Liga Italia musim 2011/2012?

Sekilas tentang Juventus :
Berdiri: 1897. Alamat: C.so Galileo Ferraris, 32 - 10128 Italy. Telepon: +39 011-65631. Faksimile: + 39 011-5119214. Email : ufficiostampa@juventus.com. Ketua: Andrea Agnelli. Direktur: Jean-Claude Blanc. Stadion: Stadio Olimpico di Torino.
Sejarah Singkat :
Pertama didirikan oleh murid-murid sekolah Massimo D'Azeglio Lyceum di Turin pada 1897, Juventus memiliki nama awal Sport Club Juventus. Baru dua tahun kemudian berganti nama menjadi Foot-Ball Club Juventus. Namun di tahun 1906, Juventus sudah mengalami perpecahan. Beberapa staff memutuskan meninggalkan Juventus yang kemudian diikuti oleh presiden Alfredo Dick yang kemudian mendirikan klub baru berjuluk FBC Torino. Merujuk pada sejarah, Juventus adalah klub Italia tersukses. Total 40 tropi dikoleksi dan Juventus adalah salah satu klub terbaik di dunia, dengan mengumpulkan 11 tropi internasional, yaitu rekor sembilan titel kompetisi UEFA dan dua gelar dunia, yang menjadikan mereka sebagai tim ketiga yang paling sering menang di Eropa dan keenam di dunia untuk kompetisi internasional antarklub. Juventus juga memegang rekor terbanyak di Serie A Italia sebagai tim peraih juara terbanyak dengan 27 gelar dan memegang rekor juara secara berturut-turut, yaitu dari musim 1930/31 hingga 1934/35. Juventus juga memenangi Coppa Italia sebanyak sembilan kali dan sampai saat ini masih memegang rekor kemenangan secara keseluruhan.