Hasil pertandingan piala dunia (world cup)

Posted by Cerita 3gp Cewek Jadwal Hasil Sabtu, 11 Juni 2011 0 komentar
Selain hasil pertandingan Copa Amerika 2011 ini, anda akan mendapatkan hasil pertandingan Piala Dunia 2014 nanti. Walau piala dunia belum dimulai, namun prediksi hasil pertandingan pada setiap turnamen dunia akan terus diupdate disini. Termasuk pertandingan Klub-klub dunia. hasil pertandingan menjadi sebuah informasi berharga bagi anda penggemar sepakbola dunia.

Brazil memang selalu menjadi negara yang kuat dalam dunia sepakbola. Brazil tak henti-hentinya sellau melahirkan pemain bintang pada setiap ajang pertandingan kelas dunia. Namun Brazil pada Copa Amerika ini akan berhadapan dengan rival terberatnya yaitu Argentina. Dimana pada Copa Amerika ini, Argentina telah memiliki pasukan yang siap tempur untuk menghadapai lawan-lawannya pada Copa Amerika 2011. Menurut anda Mampukah Argentina keluar sebagai juara Copa Amerika 2011?

Sebagai klub besar sebuah negara di Asia, mereka harus menunjukkan kemampuannya pada sebuah ajang bergengsi pada piala Afc. Karena pertaningan ini menjadi sebuah keharusan demi menjadi jaura sejati wilayah Asia. Pertandingan demi pertandingan pada Afc menjadi sebuah tontonan bagi warga benua Asia yang hasu akan hiburan sepakbola dirumahnya sendiri. Tak terkecuali piala Aff, dimana pertandingan pada piala Aff ini adalah pertandingan antar negara di wilayah Asia. Piala Aff menjadi sangat fenomenal kemarin karena Indonesia memiliki banyaknya pemain bintang baru yang masuk. Termasuk dengan pemain naturalisasi seperti Irfan Bachdim dll. Bagi anda penggemar sepakbola Asia, berikut hasil pertandingan piala Afc dan piala Aff terbaru dan terkini.