Hasil NBA, Dallas Mavericks vs Oklahoma City Thunder

Posted by Cerita Dewasa Mesum Senin, 23 Mei 2011 0 komentar
Hasil pertandingan olahraga basket NBA terhangat musim ini, antara Dallas Mavericks melawan Oklahoma City Thunder. Pertandingan game keempat mavericks versus Oklahoma yang dihelat di Oklahoma City Area, 24 Mei 2011. Dari pertandingan tersebut, Mavericks memenangkan pertandingan basketnya 112-105 pada babak overtime. Dari hasil pertandingan yang dimenangkan, Dallas Mavericks selangkah di depan menuju grand final NBA musim ini.

Hasil pertandingan basket dunia NBA ini seru untuk disimak, dilihat dari beberapa tim sudah menuju persiapan untuk mendapat prestasi yang lebih. Pertandingan basket NBA seperti Dallas Mavericks akan bersiap menuju grand final NBA musim ini. Dengan hasil pertandingan ini dunia bola basket NBA musim ini. Berikut hasil rekaman pertandingan basket dunia NBA yang dirilis dari media olahraga :

Lewat Overtime, Mavs Ungguli Thunder 3-1
Dallas Mavericks selangkah di depan menuju grand final NBA musim ini, setelah meraih kemenangan di game keempat kontra Oklahoma City Thunder. Mavs menang 112-105 lewat babak overtime. Pada laga yang dihelat di Oklahoma City Arena, Selasa (24/5/2011) siang WIB, Thunder yang butuh kemenangan demi menyamakan kedudukan tampil prima di kuarter pertama dan unggul 31-22. Masuk ke kuarter kedua Mavs berhasil bangkit dan membuat 31 angka berbanding 28 milik Thunder. Namun Thunder tetap memimpin di half time dengan 59-50. Di kuarter ketiga Kevin Durant menjadi motor permainan timnya dan membawa Thunder membuat 13 angka dan Mavs hanya bikin empat untuk unggul 74-63 di empat menit waktu tersisa. Pada kuarter keempat Mavs di ambang kekalahan saat laga tersisa lima menit, mereka masih tertinggal 15 angka 84-99. Sampai akhirnya Dirk Nowitzki jadi inspirator tim dan membuat dua kali free throws di 16 detik terakhir, untuk memaksakan laga dilanjutkan ke overtime. Di babak ini Durant gagal memaksimalkan tembakan tiga angka yang didapatnya saat Thunder tertinggal lima poin. Alhasil Mavs bisa memanfaatkan limbungnya permainan tim rumah dan menang 112-105. Muncul sebagai top performer dari Mavs adalah Nowitzki dengan donasi 40 poin, lima rebound dan tiga assist. Di kubu Thunder ada nama Durant 29 poin, 15 rebound dan empat assist. Mavs tinggal butuh satu kemenangan lagi untuk memastikan tempat di Grand Final NBA. Laga kelima akan dihelat di Dallas, Kamis (26/5). (mrp/mfi)